Kamis, 19 Mei 2016

Restaurant TAKIGAWA – MEAT BAR IN THE SKY

Hai guys, ini blog pertama gue. Sebelumnya gue mau memperkenalkan diri dulu nih hehehe. Nama gue Nunik Choerunnisa dan saat ini gue kuliah di UNPAD. 

Nah, sekarang gue mau ngebahas tentang café/restaurant yang pernah gue datengin dan menurut gue “worth it” untuk kalian coba. Kenapa gue lebih milih untuk ngebahas tentang café/restaurant? Karena pada dasaranya gue emang doyan banget sama yang namanya makan, kuliner dan gue adalah hunter for nice/cute place (biasanya sih pergi ke café/restaurant karena tempatnya lucu doang, hahaha). Entah kenapa kalo udah nemu recommended café/restaurant entah itu di instagram, path, info dari temen atau cuma liat tempatnya pas lewat itu bawaannya udah pengen ngedatengin aja gitu hehehe (lebay juga sih).
Oke skip ceritanya, sekarang gue mau ngebahas tentang Restaurant TAKIGAWA – MEAT BAR IN THE SKY. TAKIGAWA terletak di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Pakar, Bandung. Kenapa sih disebut meat bar in the sky? Mungkin karena TAKIGAWA terdiri dari 5 lantai dengan fasilitas lift dan kalian bisa makan sambil merasakan indahnya makan dari ketinggian tersebut. Kalian bahkan bisa liat keindahan Kota Bandung pada siang dan malam hari dan itu akan membuat kalian lebih merasakan sensasinya makan in the sky hahaha.





TAKIGAWA adalah restaurant jepang yang menurut gue emang worth it banget untuk kalian coba. Kenapa sih? Karena mereka punya taste yang menurut gue emang enak, tempat yang unik dan super cozy yang bakal ngebuat kalian nyaman berada disana sampe berjam-jam, pemandangan Kota Bandung yang indah, dan selain itu juga mereka punya pelayanan yang ok deh. Oh iya, walaupun TAKIGAWA itu restaurant jepang, tapi TAKIGAWA ga cuma menyediakan makanan dan minuman jepang aja, tapi ada juga meat bar yang biasa cenderung Westren dan Europe gitu. Kalo diliat-liat harganya pasti mahal dong ya? Hmm ga juga sih, kalo harga kan relative ya hehehe. Kalo menurut gue yang merupakan mahasiswa sih tergolong standar, tapi kalo gue bandingin dengan taste dan pelayanan yang kita dapet yaa kebayar deh pokonya ga akan bikin nyesel. TAKIGAWA itu buka dari jam 2 siang sampe jam 11, dan jam 10 adalah last ordernya. Buat kalian yang ga cuma cari taste tapi cari tempat bagus buat eksis buat foto, atau kalian yang cari tempat dinner sama pasangan atau gebetan kalian ya TAKIGAWA solusinya! Mungkin itu review gue tentang Restaurant TAKIGAWA – MEAT BAR IN THE SKY semoga bermanfaat ya. See in next review!

0 komentar:

Posting Komentar

 
DUNIA KULINER Blogger Template by Ipietoon Blogger Template