Selasa, 24 Mei 2016

Lawangwangi Creative Space


Hai nomnom readers, gue mau review Lawangwangi Creative Space nih. Lawangwangi Creative Space tempat yang paling dicari-cari nih sama culinary hunter, soalnya ga cuma cafĂ© aja tapi ada juga karya seni yang dipertujunkan dan  itu keren banget buat kalian yang suka seni. Selain itu juga, karena bertempat di Jl. Dago Giri No.99A Mekarwangi Bandung dan lumayan jauh dari pusat kota yang bakal ngebuat kalian betah banget liat pemandangan yang super cantik.

Ada makanan dan minumana apa aja sih di Lawangwangi Creative Space. Kalo gue ga lupa sih mereka punya western style gitu. Btw ko gue review tentang western style mulu ya? Hmm skip. Soal makanannya lezat juga loh. Dan pelayanan yang diberikan gue kasih 2 jempol deh top! Kalo harga gimana? Lawangwangi Creative Space mempunyai range harga Rp. 20.000 – Rp. 90.000 deh kalo gue ga lupa hehehe. Kalian pasti betah banget diem lama-lama disana. Pokonya ini recommended banget dari gue hehehe. See you!
Download Video 15 Wisata Kuliner di Bandung yang Wajib Dicoba
Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
DUNIA KULINER Blogger Template by Ipietoon Blogger Template